Tak Hanya Rangkaian Produk Baru, Mangojack Juga Persembahkan Promo Paket Kemitraan

Ado Richard Jumat | 13 Juli 2018 | 13:53 WIB
Tak Hanya Rangkaian Produk Baru, Mangojack Juga Persembahkan Promo Paket Kemitraan
Foto: Istimewa

BeritaNusa - Jakarta, Tren minuman kekinian Es Kepal menjadi fenomena beberapa waktu ini. Tak hanya digemari masyarakat, sejumlah pelaku usaha produk es kepal bahkan meraih omset yang cukup fantastis, bayangkan saja, hanya dalam kurun waktu 1 hari, penjual produk tersebut ada yang mencapai omset hingga belasan juta rupiah.

Jika umumnya produk es kepal hanya mengedepankan menu susu coklat Milo, kali ini ‘Mangojack’ brand yang populer dengan produk minuman olahan mangga kekinian justru menghadirkan 3 varian rasa baru, yakni Es Kepal Mangga, Stroberi, dan Alpukat.

Selain menu baru es kepal tersebut, Mangojack juga menghadirkan menu minuman kekinian lainnya, yang mana 2 diantaranya merupakan jenis yang hits belakangan ini, yakni Frapucino Mango ala starbuck dan Falooda Mango dari india.
“Hadirnya rangkain produk minuman kekinian ini merupakan bentuk komitmen Mangojack untuk selalu menghadirkan produk terbaru minuman kekinian. Selain menjadi pilihan baru bagi masyarakat, rangkaian produk ini juga sangat menguntungkan bagi calon pelaku usaha ataupun mitra Mangojack,” ungkap Marketing Manager Mangojack, Dyah.

Selain rangkaian produk terbaru, Mangojack juga menawarkan paket kemitraan yang sangat terjangkau, dimulai dari harga paket 9 jutaan rupiah. Paket kemitraan tersebut sudah termasuk booth, perlengkapan, bahan baku, seragam, dan lain-lainnya, atau dengan kata lain, para mitra yang baru saja bergabung bisa langsung memasarkan produk Mangojack tanpa repot mempersiapkan segala sesuatunya.

Bagi siapapun yang tertarik menjadi bagian dari kesuksesan Mangojack, menyambut HUT Kemerdekaan RI, Mangojack juga menawarkan paket promo dengan potongan harga 1.000.000 rupiah hingga periode Agustus 2018 mendatang.