Umronesia sebagai solusi digital dalam umroh

Rahmad Kamis | 27 September 2018 | 11:13 WIB
Umronesia sebagai solusi digital dalam umroh
Foto: Istimewa

BeritaNusa - Jakarta(BN)— Betapa mengenaskan jika dalam peristiwa ibadah urnroh, ada seorang jamaah ditipu mentah – mentah oleh agen travel, padahal sudah keluar biaya yang tidak sedikit. Padahal, para jamaah tersebut sangat ingin berangkat ke tanah suci. Sangat sering kita lihat, ada ribuan jamaah umroh gagal berangkat, terlantar cIi Bandara. Ada juga yang lebih tragis, ketika ada jamaah yang setelah lima hari beribadah di Mekkah, malah ditinggal oleh travelnya begitu saja tanpa bertanggungjawab. Ternyata, setelah ditelisik, travel umroh tersebut ilegal.

Jika hendak dijumlah, begitu banyak kasus penipuan umroh yang terjadi di Indonesia. Namun, sebuah solusi telah dicoba ditawarkan oleh urnrohnesia.co.id. Di sisi lain, Ketika banyak umat Islam mendambakan perjalanan ibadah umroh ke tanah suci yang mudah, aman, dan menarik, sebuah marketplace umroh digital didirikan bagi para jamaah umroh di seluruh Indonesia.

Bagaimanapun, di era digital sekarang, internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat primer. Smartphone lebih lekat daripada dompet. Uang pun sudah disimpan dalam bentuk digital. Ada Bitcoin, Cryptocurrency, Escrow digemari, GoPay, GrabPay, Ovo, TCash, E-Money, ECurrency, Apple Pay, Android Pay, dan sebagainya. Sehingga, sangat dimungkinkan juga ketika berbagai paket perjalanan urnroh, ditawarkan dalam sebuah sistem transaksi digital.

Marketplace travel urnroh bemarna umrohnesia. co. id ini memang hadir sebagai solusi ibadah digital dengan kemudahan pilihan transaksi,menawarkan potensi jamaah besar yang menjangkau segmen paling menguntungkan, dengan sistem yang sangat transparan serta sangat menjamin keamanan jamaah, dan selalu berusaha mendekatkan jamaah dengan travel.

”Dalam hal ini, para pendiri umrohnesia.co.id mencoba memberikan berbagai sistem jaminan, pengawasan, serta garansi. Dalam sistem dan kinerjanya, umrohnesia.co.id berupaya untuk menghapus ketidakpercayaan jamaah terhadap travel. Sehingga, para jamaah ibadah umroh tidak kapok untuk berangkat umroh, menjarnin tidak adanya travel umroh yang curang, dan jauh dad kerjasama dengan travel urnroh ilegal.

Umrohnesia ini merupakan play‘erm digital marketplace travel umroh online. Selain itu, umrohnesia juga menjadi enabler untuk umat yang berusaha meningkatkan kualitas hijrah dan ibadahnya, terutama di era digital. Sebagai marketplace umroh, umrohnesia memiliki banyak pilihan paket berangkat dan kemudahan pembayaran dengan keamanan proses transaksi yang menjadi satu dari berbagai titur-dtur baik yang ada di umrohnesia.co.id.

Sejak awal didirikan, umrohnesia memiliki visi menjadi platform digital yang memberi solusi kemudahan ibadah umat muslim Indonesia. Sedangkan misi umrohnesia, yaitu menjadi marketplace umroh dengan transaksi yang mudah, pilihan yang beragam, kcamanan untuk jamaah
dan keuntungan untuk travel umroh, serta menjadi one stop sopa untuk produk solusi kemudahan ibadah umat.