Komunitas Mobil Toyota Sienta TOSCA Cyber Gelar Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Ado Richard Jumat | 28 Desember 2018 | 20:42 WIB
Komunitas Mobil Toyota Sienta TOSCA Cyber Gelar Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Foto: Istimewa

BeritaNusa - Jakarta, Jumat 28 Desember 2018, Berbagi kasih di penghujung 2018, komunita mobil Toyota Sienta TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) Cyber (chapter Cikarang-Bekasi) mendatangi Desa Setia Mulya Bekasi pada 23 Desember 2018 lalu guna menggelar kegiatan khitanan massal sekaligus peeriksaan kesehatan gratis terhadap masyarakat sekitar.

"Chapter Cyber akan terus berbagi kebahagiaan dengan mengadakan program CSR dan Tosca membantu sebagai inisiator, karena sesuai dengan misi dari komunitas otomotif ini yang berguna bagi masyarakat sekitar,” ungkap Dody selaku Ketua Pelaksana Kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Dody menambahkan, Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup di tahun 2018 dan kami akan terus melakukan kegiatan ini pada tahun 2019 dengan program tosca membantu lebih banyak terhadap sesama, sehingga kami bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan."

Dody menyebut, kegiatan Program Tosca membantu sendiri merupakan program rutin untuk membantu masyarakat dalam hal tanggap bencana, donasi, cinta lingkungan hidup, dan kegiatan bakti sosial lainnya.

Menepis anggapan bahwa komunitas otomotif hanya berupa kegiatan touring dan silaturahmi antar anggota, para anggota TOSCACyber yang saat ini telah memiliki sebanyak 1400 dan tersebar diseluruh Indonesia dari 16 chapter ingin menunjukan semangat membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Intinya kami ingin hadir sebagai komunitas otomotif pengguna toyota sienta yang berguna bagi masyarakat sekitar kita, bukan hanya komunitas otomotif yang gemar modifikasi dan touring saja," tambah Ketua Umum Tosca Sugianto.